Qualified for Top 16 Roma is a scary figure.

VEGASSLOTS – Roma telah mempersiapkan diri untuk menghadapi tim-tim unggulan dari Liga Champions. Menurut Jose Mourinho, tim-tim yang tersingkir dari Liga Champions juga pasti tidak akan menyukai pertandingan skill melawan Roma.
Roma berhasil meraih kemenangan 3-0 melawan Sheriff Tiraspol pada matchday terakhir Grup G di Stadion Olimpico. Namun sayangnya, kemenangan tersebut tidak cukup untuk membawa Roma menjadi juara grup.

Giallorossi harus puas menempati posisi runner-up di Grup G, terpaut dua poin dari Slavia Praha yang menempati posisi puncak. Oleh karena itu, Roma harus melalui babak play-off untuk bersaing merebut tiket ke babak 16 besar Liga Europa, dan lawannya akan berasal dari tim-tim Liga Champions.
Mourinho pada musim lalu menyebut tim-tim yang tereliminasi dari Liga Champions dan turun ke Liga Europa sebagai ‘hiu’. Pada musim tersebut, Roma juga harus melewati babak play-off dalam perjalanan mereka menuju final Liga Europa.

“Walaupun kami hanya finis di posisi kedua, tim-tim yang tereliminasi dari Liga Champions juga pasti tidak akan senang bertemu dengan kami,” ujar Mourinho.
Benfica, yang pada musim lalu mencapai perempatfinal Liga Champions, juga mengungkapkan ketidakpuasan mereka karena harus melanjutkan petualangan di Liga Europa.

“Saya harap kami tidak akan mengalami petualangan yang serupa seperti musim lalu, di mana kami harus mengalahkan Red Bull Salzburg, Real Sociedad, Bayer Leverkusen, yang seolah-olah membuat kami merasa seperti sedang melawan tim dari Kepulauan Faroe,” katanya. Rawl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas