13 Matches Have Passed, Rasmus Hojlund Still Has 0 Goals!

VEGASSLOTS – Tekanan semakin meningkat bagi Rasmus Hojlund. Dari 13 pertandingan dalam Premier League yang telah dilakoninya, penyerang asal Denmark itu belum berhasil mengonversi satu pun peluang menjadi gol.

Manchester United mengakuisisi Rasmus Hojlund pada awal musim 2023/2024 dengan membayar €74 juta kepada Atalanta. Setan Merah berharap dapat membawa peningkatan signifikan dalam lini serang mereka dengan kehadiran Hojlund.

Erik ten Hag telah merencanakan formasi besar setelah berhasil mendatangkan Hojlund ke Old Trafford. Dia akan memiliki trio Antony, Hojlund, dan Marcus Rashford di lini depan. Diharapkan bahwa kehadiran ketiganya dapat membuat United menjadi ancaman serius di zona serangan.

Namun, Antony mengalami masalah di luar lapangan dan harus istirahat sejenak. Performa Rashford juga mengalami penurunan drastis dibanding musim sebelumnya. Pertanyaannya, bagaimana dengan kontribusi Hojlund?

Performa kurang memuaskan dari Rasmus Hojlund telah memberikan dampak yang signifikan bagi Manchester United. Saat ini, di bawah arahan manajer Erik ten Hag, tim hanya berhasil mencetak 18 gol. Angka gol yang diperoleh United bahkan lebih sedikit dibandingkan dengan Bournemouth (22 gol), yang saat ini menempati peringkat ke-14 dalam klasemen.

Namun, keterbatasan di lini depan United tidak semata-mata menjadi tanggung jawab Hojlund. Turunnya performa Marcus Rashford juga ikut bertanggung jawab atas situasi ini. Selain itu, Martial dan Antony juga terlibat dalam situasi rumit yang dihadapi oleh klub.

Meskipun belum mampu menampilkan performa yang konsisten di Premier League, Hojlund memiliki pencapaian istimewa di Liga Champions. Ia telah mencetak lima gol dari enam pertandingan. Namun sayangnya, United gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas