Disebut Arogan, This is Virgil Van Dijk’s Reply

VEGASSLOTS – Roy Keane memberikan kritik tajam kepada Virgil van Dijk setelah pertandingan antara Liverpool dan Manchester United. Meskipun demikian, sang kapten Liverpool meresponsnya dengan sikap yang tenang.

Liverpool menjadi tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League melawan Manchester United pada Minggu dini hari WIB, tanggal 17 Desember 2023. Pertandingan di Anfield tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Liverpool menunjukkan dominasi yang sangat kuat dalam pertandingan ini. Mereka menciptakan 34 tembakan dan memiliki penguasaan bola sebanyak 68 persen. Di sisi lain, Manchester United lebih banyak fokus pada pertahanan dan mengandalkan taktik menunggu.

Setelah pertandingan berakhir, Virgil van Dijk memberikan tanggapan terhadap permainan bertahan yang diterapkan oleh Manchester United. Dia menyatakan bahwa hanya Liverpool yang bermain dengan tekad tinggi dan keinginan untuk meraih kemenangan.

Reaksi tajam dari Keane ternyata tidak memicu kemarahan dari Van Dijk. Van Dijk menjawab dengan sikap yang tenang, tanpa menunjukkan rasa arogansi.

“Saya menyukai Roy Keane, jika itulah yang dikatakannya, saya tak masalah,” ujar Van Dijk.

“Dia adalah representasi Man United secara menyeluruh, dan saya mengerti bahwa dia mungkin bereaksi seperti itu, tetapi saya merasakan apa yang saya sampaikan dan sama sekali tidak ada niat arogan di dalamnya.

“Setiap orang yang menyaksikan pertandingan mungkin merasakan hal yang serupa. Kami terus melanjutkan. Kami memiliki peluang, tetapi kami gagal mencetak gol, dan itulah yang membuat kami merasa frustrasi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas