Big Statements of Two Giant Club in Europe, Man Utd and Bayern Munich : “we’re out!”

VEGASSLOTS – Baru saja memenangkan gugatan di pengadilan, European Super League (ESL) langsung dihadapi penolakan keras dari dua raksasa Eropa, yaitu Man United dan Bayern Munchen.
Meskipun ide ESL masih tetap ada dengan upaya dari Real Madrid dan Barcelona yang terus memperjuangkan kompetisi tersebut, namun, kedua klub tersebut, Manchester United dan Bayern Munchen, dengan tegas menolaknya.

Penggagas ESL mencoba untuk bangkit dengan mengajukan gugatan ke Pengadilan European Court of Justice, dan usaha tersebut sukses. Pengadilan menyatakan bahwa UEFA dan FIFA tidak dapat menjalankan monopoli atas sepak bola. Sekarang, setiap klub diberikan kebebasan untuk memutuskan apakah mereka ingin bergabung dengan ESL atau tidak.

Tidak lama setelah menerima kabar positif dari pengadilan, European Super League (ESL) mendapat penolakan tegas dari raksasa Premier League, Manchester United. MU secara tegas menolak untuk berpartisipasi dalam kompetisi ESL, menegaskan bahwa keputusan mereka tetap tidak berubah.

“Dalam merespons keputusan Pengadilan Eropa mengenai Liga Super Eropa hari ini, Manchester United telah mengeluarkan pernyataan berikut: Posisi kami tidak berubah.Premier, dan sesama klub melalui ECA untuk kelanjutan pengembangan sepak bola Eropa,” demikian pernyataan resmi dari Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas