Revolutionary, David Moyes : “United Have to Believe (Erik), Just Gave Him More Time.”

VEGASSLOTS – David Moyes, mengatakan kepada Manchester United. Untuk bersikap lebih sabar terhadap Erik ten Hag dan memberinya lebih banyak waktu untuk memperbaiki performa tim.

Erik Ten Hag yang kini memasuki musim kedua di Old Trafford. Menghadapi tantangan besar seiring dengan tidak stabilnya performa Setan Merah sepanjang musim ini. Saat ini Manchester United berada di posisi tujuh klasemen Premier League.

Meski demikian, Moyes menegaskan pentingnya memberikan waktu kepada manajer untuk mengimplementasikan perubahan. Dalam pandangannya, kesabaran adalah kunci untuk melihat perbaikan jangka panjang.

“Ketika Anda memiliki manajer baru, terutama yang masih relatif baru di klub. Hal ini memerlukan waktu untuk merancang pola permainan dan memahami kekuatan serta kelemahan tim,” ujar Moyes dalam wawancara terbarunya.

David Moyes, yang sendiri telah menghadapi masa sulit sebagai manajer Manchester United, memahami tekanan yang dihadapi oleh Ten Hag. Namun, ia percaya bahwa memberikan waktu yang cukup bagi seorang manajer adalah kunci keberhasilan jangka panjang.

“Saya yakin Ten Hag memiliki visi jangka panjang untuk klub ini. Pada saat seperti ini, kita perlu memberinya dukungan dan kesempatan untuk mengimplementasikan perubahannya,” tambah Moyes.

Meskipun desakan untuk pemecatan mungkin meningkat, Moyes mengajak para pendukung dan pimpinan klub untuk tetap bersabar dan memberikan dukungan penuh kepada Ten Hag. Menurutnya, membangun keberhasilan memerlukan waktu dan kesabaran adalah kunci untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas