Epic, Super Big News For Chelsea Fans in The World!

VEGASSLOTS – Mauricio Pochettino dengan tegas menyatakan bahwa Christopher Nkunku masih memerlukan waktu. Pochettino ingin sepenuhnya siap bermain di level tertinggi dalam ajang Premier League. Pochettino tidak ingin tergesa-gesa dalam memacu proses perkembangan Nkunku bersama Chelsea.

Christopher Nkunku akhirnya memulai debutnya untuk Chelsea. Turun sebagai pengganti dalam pertandingan melawan Newcastle pada perempat final Carabao Cup 2023/2024, yang berlangsung pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea berhasil mengeliminasi Newcastle secara dramatis. Chelsea lolos perempat final Carabao Cup 2023/2024 setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 (Pen. 4-2).

Newcastle berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Callum Wilson (16′) di babak pertama. Meskipun demikian, Chelsea tidak menyerah dan berhasil menyamakan skor berkat gol Mykhailo Mudryk di masa injury time babak kedua (90+2′).

Pada babak adu penalti dua eksekutor penalti Newcastle, yaitu Kieran Trippier dan Matt Ritchie gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Di sisi lain, keempat eksekutor penalti Chelsea sukses mencetak gol.

Pochettino terlihat puas dengan penampilan debut Nkunku, namun ia menegaskan bahwa tidak ada kebutuhan untuk terburu-buru. Menurutnya, Nkunku memiliki kualitas dan kapasitas yang dapat memberikan kontribusi positif bagi tim. Namun Pochettino juga menekankan pentingnya kesabaran terhadapnya.

“Dengan keadaan fit dan keterlibatannya dalam pertandingan, semua orang merasa antusias. Kami yakin akan kualitas dan kapasitasnya yang dapat membantu tim,” ungkap Pochettino.

“Namun, kami perlu bersabar dan memberinya waktu. Mengenai kemungkinan bermain sejak menit awal, saya masih belum yakin. Masih terlalu dini untuk membuatnya menjadi starter. Mungkin dalam beberapa pekan atau beberapa pertandingan ke depan,” tambahnya dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas