Big Problems Really Came to Chelsea This Seasons.

VEGASSLOTS – Mauricio Pochettino mengungkapkan kekhawatirannya terkait padatnya jadwal Liga Inggris 2023/2024 menjelang akhir tahun. Pada situasi yang sangat padat ini, para pemain Chelsea dipaksa untuk merayakan Natal di tempat latihan.

Tidaklah aneh melihat Liga Inggris tetap berlanjut selama liburan Natal dan Tahun Baru. Pertandingan yang diadakan selama periode ini dikenal dengan sebutan Boxing Day.

Sebagai mantan pelatih Tottenham, Pochettino sebenarnya familiar dengan tradisi tersebut. Namun, yang menjadi permasalahan baginya kali ini adalah ketidakadilan jadwal pertandingan Chelsea. Dimana jarak antara satu pertandingan dengan pertandingan lainnya terlalu dekat.

Pochettino mengungkapkan terkait pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris melawan Crystal Palace. Yang dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Situasinya menjadi lebih rumit karena Chelsea baru saja bermain pada Kamis (24/12/2023) malam WIB melawan Wolverhampton di Molineux Stadium dalam pertandingan pekan ke-18.

Dengan jadwal yang ketat tersebut, para pemain Chelsea tidak memiliki kesempatan untuk merayakan Natal pada tanggal 25 Desember 2023. Pochettino menyampaikan, “Kami melakukan latihan pada tanggal 25. Tidak ada waktu istirahat karena kami memiliki pertandingan lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas