Barcelona Want to Stop a Highest Salary of Lewandowski

VEGASSLOTS – Barcelona mulai merasa terbebani dengan kenaikan gaji Robert Lewandowski yang terjadi setiap musim. Saat ini, klub Catalan tersebut tengah mempertimbangkan opsi untuk menghentikan peningkatan tersebut.

Kedatangan Lewandowski ke Camp Nou pada awal musim 2022/2023 dengan transfer seharga €45 juta dari Bayern Munchen membawa dampak positif pada musim pertamanya. Pemain asal Polandia ini menjadi idola baru dengan mencetak 23 gol di La Liga, meraih posisi top skor, dan mempertahankan perannya di lini depan Barcelona.

Namun, performa Lewandowski mengalami penurunan sedikit pada musim kedua, meskipun tetap menjadi pencetak gol utama. Keluhan mulai muncul dari Xavi sebagai pelatih Barcelona, terutama terkait kinerjanya sementara gajinya terus meningkat.

Pada pertandingan melawan Almeria di pekan ke-18 La Liga, Xavi dilaporkan marah kepada Lewandowski, meminta agar pemain berusia 35 tahun itu lebih aktif dalam permainan.

Di sisi lain, situasi keuangan Barcelona yang belum stabil juga memicu kekhawatiran terhadap kenaikan gaji Lewandowski. Menurut laporan dari SPORT, gaji Lewandowski terus naik setiap pergantian musim. Yakni dinilai mencapai €20,2 juta per musim pada 2022/2023 dan €25,5 juta pada musim 2023/2024. Kenaikan gaji tersebut diprediksi akan terus berlanjut pada musim mendatang.

Dalam mengatasi hal ini, Barcelona sedang mempertimbangkan opsi untuk melakukan negosiasi ulang dengan pihak Lewandowski. Mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2026 di Camp Nou. Langkah ini diambil dengan harapan dapat menghindari terjadinya kenaikan gaji yang berlebihan.

One thought on “Barcelona Want to Stop a Highest Salary of Lewandowski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas