Inter Milan Now Making Serie A History From This Season

Carlos Augusto of FC Internazionale celebrates with Lautaro Martinez after scoring the team's first goal during the Coppa Italia match between FC Internazionale and Bologna FC at Giuseppe Meazza Stadium on December 20, 2023 in Milan, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

VEGASSLOTS – Meskipun Inter Milan mendapat pukulan telak dengan kekalahan 1-0 dari Manchester City di final Liga Champions pada bulan Juni, ikon Italia tersebut telah bangkit kembali.

Pasukan Simone Inzaghi menggunakan pertandingan Piala Eropa musim lalu sebagai platform nyata untuk membangun dan bertekad untuk membuat lebih banyak sejarah Serie A di tahun baru.

Nerazzurri terus menerima pujian tinggi dari seluruh benua dan dipandang sebagai pesaing utama untuk merebut kembali mahkota nasional mereka musim ini.

Suasana di kubu mereka benar-benar panas di Inter Milan karena mereka memanfaatkan momentum berkelanjutan dan kecepatan penuh.

Menjelang libur panjang di Italia, pasukan Inzaghi akan berusaha melanjutkan apa yang mereka tinggalkan ketika mereka kembali ke papan atas pada bulan Januari.

Nerazzurri telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu tim elit Eropa
Setelah kembali menjuarai Liga Champions musim ini dan mencapai babak sistem gugur tanpa bersusah payah, Inter Milan seharusnya memimpikan peluang untuk membuat lebih banyak sejarah di tahun baru.

Tim asuhan Inzaghi tidak terkalahkan dalam 15 penampilan terakhir berturut-turut di semua kompetisi, rekor beruntun yang dimulai pada 27 September, dan juga melanjutkan rekor ungu signifikan di Serie A sejak awal musim 2023/24.

Dengan kemenangan luar biasa 2-0 atas rival bersejarah mereka, Lazio, akhir pekan lalu, yang membuat mereka unggul empat poin dari kelompok pengejarnya, Nerazzurri juga mendapatkan reputasi yang menakutkan atas kehebatan pertahanan mereka.

Inter Milan telah meningkat secara signifikan dalam serangan sejak kembali dari jeda internasional pada bulan November dan tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan belum pernah mencetak gol bunuh diri selama lebih dari 400 menit permainan.

Inzaghi unggul empat poin di puncak klasemen dan sekali lagi dipandang sebagai pemain potensial di Liga Champions musim ini. Ia layak mendapat banyak pujian atas kinerja yang telah ia lakukan sejak tiba di San Siro pada Juni 2021.

Meski banyak orang di Milan mungkin merasa frustrasi selama musim panas karena kegagalan mereka merekrut mantan pemain andalan Romelu Lukaku secara permanen, Lautaro MartΓ­nez-lah yang menggarisbawahi statusnya sebagai model Inter.

Bintang Argentina, yang dinyatakan sebagai pemenang Piala Dunia di Qatar 12 bulan lalu, terus bersinar sejak ditunjuk sebagai kapten penuh waktu baru Inzaghi.

Pemain berusia 26 tahun, yang sudah dianggap sebagai ikon modern di San Siro, telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan Serie A pertamanya musim ini dan berada di kursi pengemudi untuk memenangkan Sepatu Emas pertamanya.

Setelah pemain internasional 52 kali itu menjelaskan pada musim panas bahwa satu-satunya niatnya adalah bertahan bersama Milan, superstar penyerang Inzaghi juga tampaknya sedang menuju perpanjangan kontrak baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas