It’s a Last Chance for Kepa Arrizabalaga at Real Madrid

VEGASSLOTS – Harapan Kepa Arrizabalaga untuk menjadikan kepindahannya ke Real Madrid tampaknya tinggal impian belaka. Real Madrid telah memutuskan untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak permanen untuk sang kiper.

Kepa secara mengejutkan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun lalu sebagai pengganti Thibaut Courtois yang mengalami cedera ACL. Kepa dipinjam dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun kiper ini beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk dipermanenkan oleh El Real.

Akan tetapi, laporan dari AS mengindikasikan bahwa Kepa harus menyingkirkan harapannya untuk menjadi pemain tetap di Madrid. Los Blancos tampaknya tidak berencana mempermanenkannya. Ancaman utama bagi Kepa disebut-sebut adalah keberadaan Courtois.

Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid, memandang Courtois sebagai kiper utama tim. Courtois dianggap lebih sesuai dengan gaya permainan El Real. Sehingga keberadaan Kepa dianggap tidak lagi diperlukan ketika Courtois pulih dari cedera.

Dengan keputusan tersebut, Kepa tidak memiliki pilihan selain kembali ke Chelsea. Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, dikabarkan sangat terbuka untuk bekerja sama dengan Kepa di musim mendatang.

One thought on “It’s a Last Chance for Kepa Arrizabalaga at Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas