Juventus Remains Committed to Bringing in a New Midfielder

juventus

VEGASSLOTS – Juventus telah mengambil keputusan untuk menghentikan upaya mereka dalam perburuan Kalvin Phillips. Alasan di balik keputusan ini adalah pandangan bahwa sang pemain tidak akan cocok secara taktikal di dalam skuad Juventus.

Minat Juventus terhadap Kalvin Phillips pertama kali muncul sejak musim 2023/2024 dimulai, dengan tujuan untuk membawa pemain gelandang yang merasa tidak puas dengan situasinya di Manchester City.

Phillips mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad utama City sejak kedatangannya pada musim panas 2022. Sampai saat ini, dia hanya tampil dalam 31 pertandingan.

Tidak puas dengan kurangnya waktu bermain, Phillips mulai mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di lapangan atau mempertimbangkan pindah ke klub lain.

Permintaan Phillips direspons dengan tenang oleh pihak Manchester City. Jika pemain bersedia meninggalkan Etihad Stadium, tidak akan ada halangan bagi kepindahannya.

Seiring waktu menuju pembukaan bursa transfer musim dingin 2024, rumor tentang kepindahan Phillips menjadi perbincangan hangat, menarik minat beberapa klub termasuk Juventus.

Sebelumnya, Juventus dilaporkan tertarik untuk meminjam Phillips dengan durasi singkat, tanpa rencana untuk menyertakan opsi pembelian permanen dalam kesepakatan pinjamannya.

Namun, laporan terbaru dari Calciomercato mengungkap bahwa Juventus telah memutuskan untuk tidak merekrut gelandang asal Inggris tersebut. Keputusan ini diambil setelah manajer Juventus, Massimiliano Allegri, menilai bahwa Phillips tidak sesuai dengan kebutuhan timnya di lini tengah.

Meskipun tidak berhasil merekrut Phillips, Juventus tetap berkomitmen untuk mendatangkan gelandang baru dalam paruh kedua musim ini. Menurut laporan tersebut, Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham menjadi target baru yang diincar oleh Juventus.

One thought on “Juventus Remains Committed to Bringing in a New Midfielder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas