Had Enough, Man United is not Happy with Reguilon.

VEGASSLOTS – Man United dilaporkan melakukan langkah mengejutkan dalam jendela transfer Januari 2024 dengan mengembalikan Sergio Reguilon ke klub asalnya Tottenham.

Pada awal musim 2023/2024, Manchester United mendatangkan Reguilon dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Tujuan kedatangan pemain tersebut adalah untuk mengisi kekosongan di posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang mengalami cedera.

Ketika itu, transfer Reguilon dianggap sebagai keputusan yang panik. Sebelumnya MU lebih banyak dikaitkan dengan Marc Cucurella, yang akhirnya memilih untuk bertahan dengan Chelsea.

Performa Reguilon di Manchester United tidak sesuai dengan harapan. Pemain asal Spanyol tersebut hanya tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan manajer Erik ten Hag tidak puas dengan kontribusinya.

Menurut laporan dari The Athletic, yang dikemukakan oleh jurnalis terpercaya mereka David Ornstein. Manchester United telah memutuskan untuk memangkas masa pinjaman Reguilon dan mengembalikannya ke Tottenham.

Dalam perjanjian pinjaman antara Manchester United dan Tottenham, terdapat sebuah klausul yang memberikan opsi bagi Reguilon untuk kembali ke klub asalnya pada bulan Januari jika diinginkan oleh Manchester United.

Klub tersebut kemudian memutuskan untuk mengaktifkan opsi pemangkasan masa pinjaman Reguilon. Bek berusia 27 tahun itu akan segera kembali ke Tottenham Januari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas