Unstoppable! How The Way to Destroy Juventus This Seasons?

VEGASSLOTS – Juventus meraih kemenangan besar ketika menghadapi Salernitana di babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024 dengan skor akhir 6-1.

Bermain di kandang sendiri, Juventus awalnya mendapat kejutan dengan gol cepat dari Chukwubuikem Ikwuemesi pada menit pertama. Namun, tim ini mampu bangkit dan mencetak enam gol sebagai jawaban.

Fabio Miretti mencetak gol pada menit 12, diikuti oleh Andrea Cambiaso pada menit 35. Kemudian Daniele Rugani pada menit 54 disusul Dylan Bronn pada menit 75 (bunuh diri). Kenan Yildiz menambah keunggulan pada menit 88, dan Timothy Weah pada menit 90+1 melengkapi kemenangan Juventus.

Juventus tampil sangat dominan musim ini, sulit untuk dikalahkan. Dari 19 pertandingan yang telah mereka jalani di semua kompetisi, skuat yang diasuh Massimiliano Allegri ini meraih 14 kemenangan, empat kali bermain imbang, dan hanya mengalami satu kekalahan.

Sejak kekalahan dari Sassuolo, Juventus belum pernah merasakan kekalahan lagi, menjalani 14 pertandingan tanpa terkalahkan. Dalam periode tersebut, Juventus meraih 11 kemenangan dan tiga kali bermain imbang. Hasil tersebut termasuk kemenangan tipis 1-0 melawan AC Milan, hasil imbang 1-1 dengan Inter Milan, serta kemenangan 1-0 atas Napoli dan AS Roma. Kemenangan besar atas Salernitana di Coppa Italia juga menjadi salah satu prestasi terbaru mereka.

Hingga saat ini, belum ada tim yang mampu mengalahkan Juventus untuk kedua kalinya. Jadwal selanjutnya bagi Juventus adalah laga tandang di Serie A melawan Salernitana pada tanggal 8 Januari 2024. Apakah catatan tak terkalahkan Juventus akan terus bertambah panjang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas