Jarrad Branthwaite is Targeted by Man United and Madrid

VEGASSLOTS – Man United menghadapi kesulitan dalam merekrut Jarrad Brantwhaite karena Real Madrid juga menunjukkan minat pada bek Everton tersebut. Sejak musim lalu, Brantwhaite telah dikaitkan dengan Manchester United, terutama karena ketertarikan manajer Erik Ten Hag terhadap penampilannya yang impresif di pertahanan Everton.

Manchester United disebutkan telah memasukkan nama Brantwhaite dalam daftar belanja mereka untuk tahun 2024, dengan Ten Hag berharap bek tersebut dapat menjadi pilar pertahanan klub di masa depan. Namun, Real Madrid juga ikut serta dalam perburuan untuk mendapatkan jasanya.

Real Madrid memiliki alasan kuat untuk memboyong Brantwhaite, terutama karena stok bek tengah mereka terbatas dan beberapa bek tengah sudah cukup berumur. Pelatih Carlo Ancelotti melihat perlunya penambahan bek tengah muda dan berbakat, dan itulah mengapa Brantwhaite masuk dalam radar mereka.

Meskipun tertarik, Real Madrid baru akan mencoba merekrut Brantwhaite pada musim panas mendatang. Mereka menunggu apakah Everton terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Jika Everton terdegradasi, proses perekrutan Brantwhaite dianggap akan lebih mudah.

Saat ini, Brantwhaite sendiri baru saja meneken kontrak baru di Goodison Park pada awal musim kemarin. Meski demikian, transfernya diperkirakan memiliki nilai sekitar 80 juta Euro, membuat situasinya menjadi perhatian bagi kedua klub yang berminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas