Yorke : Martial Should Out of The Team

VEGASSLOTS – Dwight Yorke legenda Man United, memberikan saran kepada Setan Merah untuk mengambil tindakan tegas terhadap Anthony Martial pada musim dingin ini. Yorke berpendapat bahwa sudah waktunya Manchester United memutuskan hubungan dengan Martial secara permanen.

Dalam bursa transfer terkini, Manchester United dikabarkan berniat melepaskan beberapa pemain yang kurang produktif termasuk Anthony Martial.

Martial yang minim kontribusi di Manchester United, tampaknya menjadi salah satu pemain yang diinginkan dilepas oleh manajer Erik ten Hag. Namun, belakangan muncul berita bahwa Martial tidak berniat untuk pindah dan ingin tetap bertahan di Old Trafford.

Menurut Yorke, Manchester United seharusnya tidak mempertahankan Martial lebih lama lagi. “Ada beberapa pemain yang seharusnya dihapuskan dari Manchester United saat ini, dan salah satunya adalah Martial,” ungkap Yorke kepada Footy Accumulators.

Yorke berpendapat bahwa Manchester United telah memberikan kesempatan terlalu lama pada Martial tanpa mendapatkan kontribusi yang sebanding. Ia menyatakan bahwa sang striker tidak lagi layak dipertahankan.

“Martial sudah bersama klub sejak tahun 2015, dan awalnya ia menunjukkan potensi yang baik. Namun, seiring berjalannya waktu, kontribusinya tidak sebanding dengan kesempatan yang diberikan kepadanya,” tambah Yorke.

“Saat ini Martial berusia 28 tahun, dan seharusnya berada di puncak karirnya. Klub elit biasanya tidak mau meminjamkan pemain yang berada di puncak karirnya. Jika hal itu terjadi, mungkin ada masalah dengan pemain tersebut.”

Yorke menyadari bahwa ada kendala terkait gaji tinggi Martial, dan bahwa banyak klub mungkin tidak sanggup memenuhi tuntutan gaji tersebut. Namun, ia berpendapat bahwa Manchester United perlu mencari solusi kompromi agar Martial tidak menjadi beban berkelanjutan bagi tim mereka.

“Terkait masalah gaji, itu tentu menjadi tantangan tersendiri. Namun, jika klub ingin meminjamkan pemain berusia 28 tahun ini, mungkin ini adalah tanda bahwa Martial tidak lagi memiliki tempat di tim ini,” lanjut Yorke.

“Meskipun ada perdebatan tentang gajinya, saya yakin selalu ada cara untuk mengatasi situasi ini. Martial seharusnya tidak lagi menjadi bagian dari Manchester United,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas