Marcus Rashford Painful Sensational Actually Happened

Marcus Rashford

VEGASSLOTS Marcus Rashford tampak kesal ketika digantikan dalam pertandingan imbang 2-2 antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu, 14 Januari 2024. Meskipun pertandingan berakhir dengan hasil imbang, Rashford tampil luar biasa dan berkontribusi dalam penciptaan dua gol bagi “Setan Merah”.

Gol pertama dicetak oleh Rasmus Hojlund, dan Rashford berperan penting dengan tusukannya ke sisi kiri Spurs, yang kemudian disambar oleh Hojlund. Pada gol kedua, Rashford bekerja sama dengan penyerang lain melalui umpan satu-dua, sebelum dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Meskipun Rashford tampil apik, ia digantikan oleh Antony pada menit ke-88, dan terlihat kesal dengan keputusan Manajer Manchester United, Erik ten Hag, ketika duduk di bangku cadangan.

Reaksi kesal Rashford malah mendapatkan pujian dari legenda Manchester United, Peter Schmeichel. Menurut Schmeichel, reaksi tersebut merupakan tanda positif bahwa Rashford masih memiliki ambisi besar untuk bermain di tim. Keberanian dan semangat Rashford dianggap sebagai indikasi bahwa pemain tersebut tetap termotivasi dan berkomitmen tinggi terhadap kesuksesan bersama Manchester United. Pujian dari Schmeichel juga menunjukkan penghargaan terhadap dedikasi Rashford dalam pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas