Lamine Yamal Make Big Mistakes

 Judul Situs  Bek Barcelona, Ronald Araujo, merasa sangat kecewa setelah timnya tersingkir dari Copa del Rey setelah mengalami kekalahan

VEGASSLOTS Lamine Yamal melewatkan dua peluang emas saat Barcelona mengalami kekalahan dari Athletic Bilbao dalam pertandingan Copa del Rey. Meskipun demikian, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, enggan menyalahkan pemain tersebut.

Barcelona melawan Bilbao pada perempat final Copa del Rey 2023/2024 pada Kamis (25/1/2024) dini hari WIB, dengan Barca kalah 4-2.

Yamal mencetak gol kedua untuk Barcelona pada menit ke-32. Gol tersebut tercipta melalui tendangan keras kaki kirinya di tepi kotak penalti Athletic Bilbao.

Selain mencetak gol, Yamal juga mendapat dua peluang emas dalam pertandingan tersebut. Namun, pemain berusia 16 tahun itu tidak berhasil mengubahnya menjadi gol.

“Saya merasa kecewa dengan peluang yang ada… tapi kami tidak boleh menyalahkan Lamine atas apa pun. Dia menghasilkannya,” ujar Xavi seperti dilansir oleh Marca.

Xavi juga menyoroti kinerja pertahanan timnya, menyebut bahwa terdapat banyak kesalahan yang dibuat saat melawan Athletic Bilbao.

“Itu adalah kesalahan kami. Kesalahpahaman antara Lamine dan Kounde menyebabkan gol pertama,” kata Xavi.

“Kemudian kami tidak berhasil mengatasi umpan silang Sancet. Kami memanfaatkan kesalahan tersebut. Kami harus memperbaikinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas