Latest, His decision to step down surprised many people

VEGASSLOTS – Latest, Xavi dikabarkan kehilangan kendali atas ruang ganti Barcelona, dan kapasitasnya dipertanyakan oleh beberapa pemain. Meskipun Xavi tidak membantah isu tersebut, ia menyatakan bahwa ada masalah di dalam tim.

Meskipun Xavi masih memiliki kontrak hingga Juni 2025, keputusannya untuk mundur membuat banyak orang terkejut. Klub secara terbuka mendukung Xavi, dan Frenkie de Jong menyatakan dukungannya kepada pelatih setelah pertandingan melawan Villarreal.

Xavi Hernandez membuat keputusan tersebut setelah Barcelona kalah 3-5 dari Villarreal pada pekan ke-22 La Liga. Kekalahan ini menjadi pukulan berat, terutama karena mereka bermain di kandang sendiri.

Kekalahan tersebut semakin menyakitkan karena Barcelona kini berjarak 10 poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen La Liga. Selain itu, Barcelona juga baru saja tersingkir dari Copa del Rey.

Xavi mengumumkan pengunduran dirinya, tetapi keputusan tersebut baru akan berlaku pada akhir musim 2023/2024. Meskipun demikian, masih ada beberapa skenario positif yang bisa diraih Xavi bersama Barcelona sebelum akhir musim, termasuk peluang untuk meraih gelar juara La Liga dan berlaga di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas