Powerful The Reds Made Chelsea Helpless

Selebrasi skuad Liverpool dalam laga Premier League versus Chelsea, Kamis (1/2/2024). Source AP Photo/Jon Super

VEGASSLOTS – Liverpool menunjukkan performa gemilang saat mengalahkan Chelsea dalam pertandingan tengah pekan Liga Inggris. Dengan penuh dominasi, The Reds berhasil meraih kemenangan telak 4-1.

Pada Kamis (1/2/2024), Liverpool menjamu Chelsea di Anfield dalam pertandingan pekan ke-22 Premier League musim 2023/2024. Pertandingan ini diantisipasi sebagai laga yang ketat, dan kenyataannya memang demikian.

Skuat yang diasuh oleh Jurgen Klopp tampil agresif dan berhasil unggul 3-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh Diogo Jota (menit ke-23), Conor Bradley (menit ke-39), dan Dominik Szoboszlai (menit ke-65). Meskipun Chelsea mencoba membalas lewat gol Christopher Nkunku (menit ke-71), Liverpool kembali menjauh dengan gol yang dicetak oleh Luis Diaz (menit ke-79).

Liverpool tampil sangat dominan dalam pertandingan ini. Meskipun penguasaan bola relatif seimbang, dengan Liverpool menguasai 52% dan Chelsea 48%, namun The Reds unggul secara signifikan dalam hal serangan.

Dalam statistik yang tercatat, Liverpool melepaskan total 28 percobaan tembakan, jauh mengungguli Chelsea yang hanya menciptakan 4 percobaan tembakan. Dari jumlah tersebut, 13 tembakan dari Liverpool mengenai sasaran, sementara Chelsea hanya berhasil melepaskan 3 tembakan tepat sasaran.

Menurut catatan Opta, 28 percobaan tembakan yang dilakukan oleh Liverpool dalam pertandingan ini menyamai rekor jumlah tembakan terbanyak yang pernah dihadapi Chelsea selama bermain di Premier League.

Tidak hanya itu, 13 tembakan tepat sasaran yang dilepaskan oleh Liverpool juga menjadi jumlah tertinggi yang pernah dihadapi Chelsea dalam satu pertandingan Liga.

Statistik ini menunjukkan dominasi yang sangat kuat dari pihak Liverpool dan juga mengindikasikan bahwa Chelsea mengalami kesulitan dalam pertandingan tersebut. Memberikan lawan sekuat Liverpool untuk melepaskan 13 tembakan tepat sasaran, Chelsea dapat dianggap beruntung karena gawang mereka hanya kebobolan empat kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas