Interesting Strategy from AC Milan. Recruit Djokovic to the Scudetto

VEGASSLOT – AC Milan memiliki strategi menarik untuk memperkuat staf kepelatihan mereka. Sang pemilik, Gerry Cardinale, mengungkapkan niatnya untuk merekrut Novak Djokovic sebagai bagian dari tim kepelatihan Rossoneri.

Setelah berhasil meraih scudetto Serie A musim 2021/2022, AC Milan menghadapi kesulitan untuk mempertahankan performa tersebut. Pada musim 2022/2023, gelar scudetto direbut oleh Inter Milan dari tangan Rafael Leao dan rekan-rekannya.

Sementara itu, pada musim 2023/2024, AC Milan mengalami kesulitan mengejar Juventus dan Inter Milan dalam persaingan merebut scudetto. Tim ini sudah menelan empat kekalahan hingga pekan ke-23, jumlah kekalahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Juventus dan Inter Milan.

Untuk meningkatkan performa tim, AC Milan telah melakukan langkah-langkah tertentu. Zlatan Ibrahimovic kembali direkrut, bukan sebagai pemain, melainkan sebagai bagian dari manajemen. Kehadiran Ibrahimovic diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengaruh positif pada para pemain Milan, berkat pengalaman dan mentalitasnya.

Setelah merekrut Ibrahimovic, AC Milan memiliki rencana lain. Menurut laporan dari La Repubblica, klub ini berencana merekrut Novak Djokovic sebagai bagian dari staf pelatih mereka.

Djokovic akan ditugaskan sebagai pelatih mental bagi pemain-pemain Milan. Sebagai seorang bintang tenis top, Djokovic direncanakan akan dikontrak selama tiga bulan. Selama periode tersebut, Djokovic akan diberi kesempatan untuk memberikan pidato motivasi kepada para pemain.

Meskipun Djokovic dikenal sebagai penggemar berat AC Milan, sumber yang sama mencatat bahwa belum ada kontak konkret antara Djokovic dan Cardinale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas