Latest! The Special One feels very Disappointed with Roma

VEGASSLOTS – ‘The Special One’ Jose Mourinho merasa sangat kecewa dengan Roma, tidak hanya oleh manajemennya tetapi juga oleh para pemainnya. Sebagai bentuk ekspresi dari kekecewaannya terhadap situasi tersebut, Mourinho menempatkan cincin di ruang ganti Roma.

Pemecatan Mourinho oleh Roma terjadi pada bulan Januari 2023, segera setelah kekalahan 1-3 dari AC Milan pada pekan ke-20 Serie A 2023/2024. Keputusan ini diambil karena performa tim yang tidak konsisten dan terdapat laporan tentang ketidakharmonisan di ruang ganti.

Sebelum musim 2023/2024, hubungan antara Mourinho dan Roma sangat baik. Mourinho berhasil membawa trofi UEFA Conference League dan menimbulkan antusiasme di kalangan fans.

Meskipun Mourinho menolak sejumlah tawaran menarik untuk bertahan sebagai pelatih Roma, ia akhirnya dipecat dari posisinya.

Hubungan antara Roma dan Mourinho berakhir buruk. Mourinho merasa dikhianati setelah memberikan kontribusi besar bagi klub dan pemain Roma.

Mourinho merasa kesal karena pemain dianggap mendukung keputusan klub untuk memecatnya.

Untuk menandai perasaannya atas pengkhianatan tersebut, Mourinho menempatkan cincin juara UEFA Conference League di ruang ganti Roma, tepatnya di tempat sang kapten, Lorenzo Pellegrini.

Cincin tersebut awalnya merupakan hadiah dari para pemain Roma untuk Mourinho setelah memenangkan UEFA Conference League. Trofi tersebut merupakan pencapaian pertama bagi klub setelah 14 tahun.

Pada hari perpisahannya dengan AS Roma, Mourinho sangat kecewa dengan sikap para pemain. Dia merasa penjelasan yang diberikan oleh pemain hanyalah basa-basi belaka. Mourinho merasa dikhianati.

Kekecewaan Mourinho terhadap Roma dan para pemainnya sangat mendalam, sehingga ia tidak lagi menghargai benda-benda yang diberikan oleh para pemain sebagai hadiah.

Setelah memecat Mourinho, Roma segera menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih baru. Bersama dengan sang legenda, Roma meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, menempatkan mereka kembali ke jalur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas