Great Inter Milan Wins 20th Of The Scudetto Title Results

VEGASSLOTS – Jika Inter Milan berhasil meraih scudetto ke-20, ada kemungkinan bahwa Suning Group akan meninggalkan status kepemilikan klub.

Suning Group telah menjadi pemilik sah Inter Milan sejak diakuisisi pada Juni 2016. Mereka mengambil alih kepemilikan dari Menteri BUMN Indonesia saat itu, Erick Thohir, yang sebelumnya memegang saham sebesar 31 persen sebagai presiden Inter Milan. Suning Group kemudian menguasai 69 persen saham mayoritas klub.

Zhang Jindong, pemimpin Suning Group, menunjuk putranya, Steven Zhang, sebagai presiden Inter Milan. Sejak saat itu, era Suning dimulai di Giuseppe Meazza, dengan klub meraih satu scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan tiga trofi Piala Super Italia.

Meskipun demikian, ada indikasi bahwa era Suning dalam kepemilikan Inter Milan akan segera berakhir. Zhang Jindong telah tidak aktif dalam agenda klub dan tidak terlihat di Italia sejak Agustus 2023. Hal ini menjadi aneh mengingat statusnya sebagai presiden klub. Selain itu, kepemilikan Suning Group dalam klub juga menurun, dengan laporan menunjukkan bahwa mereka hanya memiliki 21,7 persen saham.

Kesehatan keuangan Suning Group juga menjadi perhatian, terutama dengan dampak pandemi COVID-19 dan perubahan undang-undang di China yang dapat mengurangi kemampuan belanja mereka di klub. Hal ini dapat berimbas pada kekuatan skuad Inter Milan untuk musim yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas