Great Manchester United defense was criticized for being too fragile

VEGASSLOTS – Manchester United menelan kekalahan yang mengecewakan dalam pertandingan melawan Chelsea pada matchweek 31 Liga Inggris 2023-2024.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (4/4/2024) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Chelsea berhasil memimpin lebih dulu melalui gol Conor Gallagher pada menit ke-4, diikuti oleh gol Cole Palmer pada menit ke-19.

Meskipun demikian, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Alejandro Garnacho mencetak gol pada menit ke-34, diikuti oleh gol Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Di babak kedua, Manchester United bahkan berhasil unggul melalui aksi Garnacho pada menit ke-68. Namun, mereka kehilangan kendali pada masa injury time babak kedua, di mana Cole Palmer mencetak dua gol untuk Chelsea, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Statistik menunjukkan bahwa pertahanan Manchester United benar-benar dibombardir oleh Chelsea, dengan gawang Andre Onana harus menghadapi 10 shots on target dari 28 kali percobaan.

Jurnalis asal Inggris, Jules Breach, mengkritik performa pertahanan Manchester United, menyebut kondisi tersebut tidak bisa diterima untuk tim sekelas mereka.

Namun, pernyataan Breach membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bereaksi. Ten Hag mengingatkan bahwa sebelum pertandingan melawan Chelsea, Manchester United merupakan tim keempat dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga Inggris musim ini, dengan 40 gol.

Ten Hag menekankan bahwa performa timnya telah baik dan memiliki pertahanan yang solid. Meskipun demikian, kekalahan dari Chelsea membuat posisi Manchester United turun ke peringkat kelima bersama dengan Tottenham, dengan Everton mengungguli mereka dalam jumlah kebobolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas