Great Lionel Messi is said to be timid

VEGASSLOTS – Kondisi Lionel Messi terus dievaluasi menjelang pertandingan Inter Miami berikutnya setelah kekalahan dari Monterrey.

Teriakan “Messi tuvo miedo” atau “Messi takut” terdengar dari pendukung Monterrey saat kunjungan mereka ke markas Inter Miami, Chase Stadium, pada tanggal 3 April 2024.

Dalam pertandingan leg 1 perempat final Piala Champions CONCACAF, Miami dikalahkan oleh wakil Meksiko dengan skor 1-2. Messi hanya bisa menyaksikan kekalahan timnya dari bangku cadangan karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring sejak 13 Maret saat melawan SC Nashville.

Tim medis terus memantau keparahan cedera sang megabintang berusia 36 tahun tersebut, yang menyebabkan Messi absen dalam empat pertandingan terakhir.

Kehadiran Messi yang absen membuat performa Miami terganggu. Meskipun Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba berusaha menjaga kendali, Miami hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil seri, sementara dua kali menelan kekalahan.

Pelatih Tata Martino menyatakan bahwa ia masih ragu untuk memainkan Messi karena tidak ingin mengambil risiko yang lebih besar terhadap cedera sang pemain. Martino belum mengetahui kapan Messi akan kembali memperkuat timnya.

Meskipun Messi merasa kondisinya membaik setiap hari, Martino berpendapat bahwa risiko memainkannya terlalu tinggi. Martino berencana untuk mengevaluasi kembali kondisi Messi menjelang pertandingan melawan Colorado Rapids dan leg kedua melawan Monterrey.

Colorado Rapids, tim yang akan dihadapi Miami berikutnya, mengantisipasi berbagai skenario dalam menghadapi Miami, termasuk kemungkinan kehadiran Messi di lapangan.

Meski Messi baru tampil lima kali musim ini dan berkontribusi dengan 5 gol dan 2 assist, Inter Miami saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen MLS Wilayah Timur, hanya terpaut satu angka dari pemuncak tabel, Cincinnati.

Setelah melawan Colorado, Miami akan bertandang ke markas Monterrey untuk leg kedua perempat final Piala Champions CONCACAF pada tanggal 10 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas