Great Kevin De Bruyne is increasingly horrified at Man City

VEGASSLOTS – Kevin De Bruyne menampilkan penampilan yang luar biasa saat Manchester City mengalahkan Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris musim 2023-2024. Meskipun City bermain sebagai tim tamu di Stadion Selhurst Park, mereka berhasil melakukan comeback setelah tertinggal 0-1 di awal babak pertama, dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2.

De Bruyne menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam pertandingan tersebut. Gol pertamanya, yang merupakan tendangan spektakuler, terjadi pada menit ke-13 dari dalam kotak penalti Crystal Palace. Kemudian, dia memberikan assist untuk gol Erling Haaland pada menit ke-66, sebelum mencetak gol kedua untuk dirinya sendiri dengan tendangan kaki kirinya pada menit ke-70.

Penampilan gemilang De Bruyne tidak hanya membawa kemenangan bagi Manchester City, tetapi juga mencatatkan tiga rekor dalam satu pertandingan. Menurut data dari Opta Joe yang dilaporkan oleh BolaSport.com, De Bruyne menjadi pemain ketiga di Premier League dengan kontribusi gol terbanyak sepanjang 2024. Dia terlibat dalam 14 gol, dengan mencetak tiga gol dan memberikan 11 assist untuk Manchester City di berbagai kompetisi. Hanya Cole Palmer (17 gol+assist) dan Darwin Nunez (15 gol+assist) yang memiliki catatan lebih banyak daripada De Bruyne.

Selain itu, De Bruyne juga mencatatkan rekor assist terbanyak kepada satu pemain di Premier League sejak musim lalu, yaitu kepada Erling Haaland. Dia sudah memberikan 17 assist kepada Haaland sejak musim lalu.

Yang lebih luar biasa lagi, De Bruyne berhasil masuk ke dalam jajaran legenda Manchester City dengan mencetak 100 gol dari 372 penampilannya untuk klub dalam berbagai kompetisi. Saat ini, dia menjadi pencetak gol terbanyak ke-13 sepanjang masa untuk Manchester City. Di era kepemilikan Timur Tengah, De Bruyne menjadi pemain ketiga dengan jumlah gol terbanyak untuk The Citizens, setelah Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Aguero telah mencetak 260 gol dari 389 pertandingan, sementara Sterling menorehkan 131 gol dari 339 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas