This Is Great Cristiano Ronaldo failed to bring Al Nassr Hope to the final

VEGASSLOTS – Pertandingan babak semifinal antara Al Nassr dan Al Hilal berlangsung di Stadion Mohammed Bin Zayed pada Senin (8/4/2024) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Kedua tim menurunkan pemain terbaik mereka untuk merebut tiket ke final.

Al Hilal mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58% dan 8 tembakan tepat sasaran dari total 19 tembakan.

Al Nassr juga berusaha dengan 11 tembakan, di mana 3 di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Pertandingan dimulai dengan ketat. Al Hilal hampir mencetak gol di menit ke-3 melalui Salem Al Dawsari, namun tendangan itu digagalkan oleh David Ospina.

Tiga menit kemudian, Al Nassr mendapat peluang lewat tendangan Cristiano Ronaldo, namun ditangkap dengan baik oleh Yassine Bounou.

Di menit ke-14, Al Hilal kembali mendapat peluang melalui Ali Albulayhi, tapi Ospina kembali melakukan penyelamatan.

Al Nassr juga mendapat peluang di menit ke-17 lewat Ronaldo, tapi tendangannya terlalu keras dan membentur pemain lawan.

Pada injury time babak pertama, Al Nassr mencetak gol lewat Otavio, tapi gol tersebut dianulir setelah dicek VAR karena Ronaldo berada dalam posisi offside.

Ronaldo protes keras dan akhirnya mendapat kartu kuning.

Di babak kedua, Al Hilal mencetak gol pertama melalui Salem Al Dawsari di menit ke-61 setelah memanfaatkan kesalahan pertahanan Al Nassr.

Di menit ke-72, Malcom menggandakan keunggulan Al Hilal.

Ronaldo kemudian dikeluarkan dengan kartu merah langsung di menit ke-86 karena tindakan tidak sportif terhadap pemain lawan dan provokasi kepada penonton.

Al Nassr hanya mampu mencetak satu gol lewat Sadio Mane di menit ke-90+9.

Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Al Hilal, yang lolos ke final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas