This is the Obsession where Inter Milan becomes champion against AC Milan

VEGASSLOTS – Inter Milan telah mendekati gelar juara Liga Italia dan bisa memastikannya dalam laga derbi melawan AC Milan.

Dalam pertandingan terbarunya, Inter Milan berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 pada Senin (8/4/2024), membuat mereka mengoleksi 82 poin dari 31 pertandingan.

Mereka unggul 14 poin dari AC Milan yang menduduki posisi kedua dengan hanya menyisakan 7 pertandingan lagi.

Dengan poin maksimal yang bisa diraih AC Milan adalah 89, Inter Milan hanya membutuhkan tambahan 8 poin lagi untuk memastikan gelar juara.

Momentum tercepat bagi Inter Milan untuk menjadi juara adalah dalam laga derbi melawan AC Milan pada pekan ke-33, yang akan berlangsung pada tanggal 22 April 2024.

Meskipun Inter Milan belum bisa memastikan gelar juara pada pekan ke-32, mereka akan menjadi juara jika mereka mengalahkan Cagliari dan AC Milan kalah dari Sassuolo.

Dalam kondisi tersebut, selisih poin antara Inter Milan dan AC Milan sebelum laga derbi akan menjadi 16 atau 17 poin, dan Inter Milan hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga derbi untuk memastikan gelar juara.

Namun, Inter Milan juga bisa menjadi juara di laga derbi jika mereka menang melawan Cagliari sementara AC Milan juga menang melawan Sassuolo pada pekan ke-32.

Dalam kondisi tersebut, selisih poin antara kedua tim sebelum laga derbi akan menjadi 14 poin.

Inter Milan dapat memastikan gelar juara pada pekan ke-33 jika mereka mengalahkan AC Milan dalam laga derbi, yang akan membuat mereka memiliki surplus 17 poin dan tidak mungkin dikejar lagi oleh AC Milan.

Pertarungan untuk gelar juara akan berlanjut jika Inter Milan dan AC Milan sama-sama menang pada pekan ke-32 dan AC Milan tidak kalah dari Inter Milan dalam laga derbi.

Dalam kondisi tersebut, selisih poin akan menjadi 11 atau 14 poin, dan AC Milan masih memiliki peluang matematis untuk mengejar di 5 pertandingan tersisa.

AC Milan di bawah kepemimpinan Stefano Pioli menunjukkan performa terbaik dengan meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Italia, dan mereka berencana untuk memberikan perlawanan maksimal demi menunda pesta juara Inter Milan sesuai kemampuan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kembali keatas