Arsenal Actually Destroy In This Big Duel

Momen selebrasi Martin Odegaard di laga Arsenal vs Luton Town, Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Frank Augstein

VEGASSLOTS Arsenal berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu kunjungan Luton Town dalam duel lanjutan Premier League 2023/2024. Berikut adalah catatan menarik dari pertandingan ini.

Arsenal melawan Luton Town di Emirates Stadium, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri, The Gunners mengalahkan tamunya dengan skor dua gol tanpa balas.

Tuan rumah membuka skor melalui Martin Odegaard dari assist Kai Havertz pada menit ke-24. Setelah itu, The Gunners mencetak gol lagi berkat bunuh diri Daiki Hashioka di menit ke-44.

Kemenangan ini sangat penting bagi Arsenal dalam persaingan menuju juara Premier League musim ini. Mereka kini berada di puncak klasemen dengan 68 poin.

Momen selebrasi skuad Arsenal di laga kontra Luton Town pada Premier League 2023/2024, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Frank Augstein

Sejumlah catatan istimewa terjadi setelah pertandingan Arsenal melawan Luton Town. Berikut ini adalah perincian lengkapnya:

  1. Arsenal tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan terakhir mereka di Premier League di bawah asuhan Mikel Arteta di mana mereka unggul di babak pertama (M36 S3). Ini merupakan rekor yang membuat Arsenal memenangkan seluruh 15 pertandingan terakhir mereka ketika unggul saat jeda.
  2. Arsenal kini telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan kandangnya di Premier League musim ini (S2 K1). Hanya pada tahun 1934-35 (13 kemenangan) dan 2002-03 (13 kemenangan) The Gunners meraih kemenangan kandang lebih banyak di divisi teratas.
  3. Luton kini gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League (S3 K7). Itu merupakan rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di empat tingkat teratas sepak bola Inggris sejak Maret 2008.
  4. Kai Havertz kini telah terlibat langsung dalam 12 gol di Premier League musim ini untuk Arsenal (delapan gol, empat assist). Ini adalah kontribusi terbanyak yang ia sumbangkan dalam satu musim di kompetisi tersebut.
  5. Luton kebobolan 38 gol saat tandang yang merupakan terbanyak dibandingkan tim mana pun di Premier League musim ini. The Hatters kebobolan rata-rata 2,4 gol per pertandingan tandang (38 dalam 16 pertandingan).
  6. Arsenal melakukan lima perubahan di starting XI dari hasil imbang 0-0 melawan Manchester City. Ini merupakan jumlah perubahan terbanyak dari satu pertandingan Premier League ke pertandingan lainnya sejak September 2021 melawan Norwich.

kembali keatas